Sunday, October 02, 2005

Mencetak Manager Baru

Alhamdulilah, kata itu yang aku ucapkan berkali-kali seraya bersujud syukur pada-Nya atas semua keberhasilan pada bulan September kemarin. Aku berhasil mencetak manager baru dibawahku dalam grup bisnisku dan ini merupakan yang pertama kali setelah 3 tahun aku bergabung dalam bisnis Oriflame. Rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan, bener-bener ga nyangka aja, jika Ike (manager baruku tersebut) bisa mencapai penjualan sebanyak itu, 50% dari total omset penjualan grup ku.
Semuanya terbukti sekarang, ternyata aku mampu dan aku telah membuktikan jika Jember bukannya kota kecil lagi tapi kota yang berprospek cerah ke depan dengan daya beli masyarakatnya yang cukup signifikan.
Wuih, lega rasanya tapi aku masih punya tugas baru lagi sekarang, bulan ini setidaknya aku mesti bantu Ike mempertahankan posisinya tersebut.
InsyaAllah, Amin.

1 comment:

Anonymous said...

wah...salam kenal mas iyan, sampeyan jembernya pundi? kampus unej yah? mang jurusannya apa? kalo saya pertanian :)
betewe..kalo tahu deket khan bisa kopdar he3 :D