Monday, November 28, 2005

Full Music!

Mulai pagi sampe malam, musik terus mengalun dari komputer. Maklum, ada speaker baru yang bikin suara jadi tambah keren. Ya udah, ruang kerja jadi full music!
Trus ada kesibukan baru nih, nyari MP3 lagu-lagu buat nambah-nambah koleksi MP3 di komputer. Mulai dari nanya-nanya temen punya MP3 lagu-lagu baru ato nggak, sampe ngubek-ngubek MP3 di hard disc warnet. Copy paste MP3 ke flashdisc.
Alhasil, sekarang ada lumayan banyak lagu di komputerku, padahal cuma hunting 2 hari terakhir ini. Malah, kemaren-kemarin, aku anti MP3, soalnya lagi mendukung program perangi pembajakan hehe..Jadi selama 3 tahun terakhir ini ya cuma dengerin radio, tape ato CD aja.
Tapi kalo dirasa-rasa, beli kaset ato CD asli mahal banget. Kaset paling nggak Rp. 24.000,- CD yang termurah rata-rata Rp. 75.000,-. Kalo diturutin ya bisa bangkrut. Padahal kan lagu-lagu yang kita pingini ga selalu ada dalam 1 kaset atao 1 CD yang sama. Lagian, MP3 nya kan ga dikomersilkan, jadi ya sah-sah aja kalo nyomot dari sana sini dan yang penting full music ama lagu-lagu pilihan kita aja.
Sip!