Sunday, November 27, 2005

Speaker Baru

Hari yang melelahkan, seharian sibuk ngurusin komputer. Pagi abis beli speaker Simbadda buat komputer, nyampe rumah dicoba, ternyata sound nya ga bisa di pake. Usut-punya usut ternyata yang trouble soundcard nya, jadi mesti ke reparasi buat betulin soundcard.
Ditenteng deh komputer ke reparasi, eh, baru aja di coba ama tukang reparasinya, ternyata emang bener-bener aus sound komputerku, alias soundcardnya mati. Wuih!
Terpaksa mesti ganti soundcard baru.
Pertama di coba soundcard yang biasa, tetep aja ga bisa. Bisa, tapi suaranya sember. Baru kemudian dicoba yang bagusan. Wah, dasar komputer ga bisa hemat, malah mengalun nyaring suara dari speaker, setelah soundcard yang bagusan itu dipasang. Terpaksa, ngerogoh kocek lagi. Lumayan nyekik juga harganya, tapi mesti gimana lagi?
Ga cuma itu, mesti nambah memori lagi, supaya jalan komputernya ga lambat. Tapi emang bener sih, abis di tambah memori, jalan komputerku jadi lebih cepat.
Ya udahlah, kayaknya memang harus begini. Setidaknya, nanti bakal bisa nyetel MP3 yang lebih nyaring dan ber subwoofer dari speaker baru, sekaligus karena memori di tambah, jalan komputer jadi ga lambat lagi.
Melelahkan, bukan cuma capek fisik karena mesti bolak-balik keluar rumah, tapi juga capek duitnya hehe.. Nyesel? Ga deh, ambil positifnya aja.

1 comment:

Anonymous said...

hudid.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading hudid.blogspot.com every day.
cash loan
payday loans in canada