Sunday, September 04, 2005

Ke Jogjakarta

Blog,

Tadi aku pikin prospek di Tanggul. Aku mo buka pasar disana buat grup Oriflameku. Ternyata lumayan jauh juga Tanggul itu dari Jember. Capek, tapi seneng.
Oya, hari ini, hmm, tepatnya nanti malam sekitar jam 7, aku mo berangkat ke Jogjakarta bareng Mas Iqbal ama Dik Dewi. Kita rencananya mo ke Oriflame Jogjakarta untuk ngambil hadiah TV itu plus ikutan Director Meeting dan Leader Meeting disono.
Mahal juga sih biayanya, apalagi untuk bertiga, tapi aku pikir lagi, sekalian refreshing, jalan-jalan ke kota Jogja. Kan lumayan, buat ngurangin stress dan penat kerjaan rutinitas harian yang kadang bikin capek.
Ga lupa, aku bawa camcorder (kalo ga berat) ama yang pasti digicam buat ngambil gambar-gambar disana. Ntar pasti aku posting disini.
Kita berangkat pake bis malam ekonomi (biar murah) trus nginap di penginapan di terminal dan langsung balik ke Jember lagi Senin malam, nyampe Selasa pagi.
Doain tiba selamat sampe disana. Amin.

No comments: