Monday, September 05, 2005

Kepagian di Oriflame

Kayaknya terlalu pagi. Oriflame yang letaknya di Jl. Diponegoro, masih sepi ketika aku, Dik Dewi dan Mas Iqbal tiba pukul 9 pagi. Cuma ada Mbak Tanti dan Mbak Irma (Costumer Service), Pak Fanora (yang ngurus Oriflame Jogja), 2 staff cleaning service dan satpam dan beberapa orang yang kehitung jari, lagi ngorder.
Dan masih seperti biasanya, Mbak Tanti, CS Oriflame Jogja yang biasa ngelayani order kita dari luar kota, yang paling antusias menyambut kedatangan kita. “Halo.. orang Jember, selamat datang!” Senyum sumringahpun pada kita keluarkan untuk membalas keramahan Mbak tanti dan staff Jogja.
Huh, tapi ternyata.. acara Leader & Director Meeting baru dimulai pukul 12 siang. Jadi aku manfaatkan waktu dengan ngecek order yang udah disipin Amir dari Jember. Lumayan membosankan buat dik Dewi. Diapun akhirnya tertidur pulas sambil terduduk. Kasihan.

Dan benar, TET pukul 12, acara dimulai dengan jamuan prasmanan. Sangat lumayan untuk menahan lapar seharian dan menahan kantuk karena kebosanan. Menunyapun juga variatif, yang paling kusuka.. daging olahan ‘kebuk’ (lambung) sapi.
Di acara itupun Dik Dewi menerima hadiah TV 14’, karena menang lomba makeover yang diselenggarakan per cabang. Juga, ini secara ga langsung mengukuhkan diriku, eh.. ternyata hasil make-up ku mesti diperhitungkan juga hehe..
Gimana ya, emang aku suka sama hal yang berbau desain, warna-warna, gambar dan di Oriflame itu difasilitaskan pada make-up nya.
Wuih, seneng banget. Lumayan dapat TV.

Oya, meetingnya di hadiri oleh Key Account Manager (KAM) dari Bandung, namanya Mbak Desy. Orangnya cukup energik dan simpatik, ceplas-ceplos dan menyenangkan. Moga segera diangkat aja jadi KAM Jogja yang pada saat ini sedang kosong setelah resignnya Ibu Evie menjadi Area Sales Manager (ASM) Oriflame Jogjakarta. Dan tentu saja bisa membantu aku mewujudkan mimpiku menjadi salah satu Director di Oriflame. Amin
Promo keren bulan ini adalah pendaftaran member Rp. 19.000 dan mendapat Vivid Lipstick Caramel seharga Rp. 34.500,- asal mengikuti lomba make-over.

No comments: